Pre-order untuk formulir ini sudah ditutup.
Silakan klik menu Beranda dan cari fomulir lain yang masih buka.

Special Offer Nagra & Aru

“Gue jadi saksi pertama Aru nembak Nagra. Temen gue itu emang cewek nggak tahu malu. Udah ditolak Nagra, masih maju terus.” Fera, teman pertama Aru di SMA Grafika.

“Ngeliat Nagra kayak alergi tiap ada Aru tuh hal biasa. Sampai Nagra akhirnya kebal tiap kali Aru ngegombalin dia!” Leon, salah satu Gerombolan Boros yang suka kongkow bareng Nagra.

Aru seneng banget bisa sekelas dengan Nagra, cowok jangkung yang mencuri hatinya sejak MOS.

Serangan gencar Aru ke Nagra sudah dengan berbagai cara: drama Korea, Webtoon, dan rayuan alay.

Sayangnya, Nagra tetap cuek.

Cowok itu hanya menganggap Aru teman sekelas, bahkan kadang merasa terganggu dengan kehadiran cewek boncel itu.

Tapi, biasanya kan dua kutub yang bertolak belakang bakal tarik-menarik.

Nagra dan Aru mungkin nggak ya kayak begitu?

Sukses! Produk telah ditambahkan ke keranjang

Error! Terjadi kesalahan. Coba kembali